Bek Timnas Indonesia Berwisata di Yordania, Netizen: Foto Mulu Menang Kagak

Achmad Jufriyanto tengah berwisata di Petra, Yordania. (Instagram/@achmad16jufriyanto)
Achmad Jufriyanto tengah berwisata di Petra, Yordania. (Instagram/@achmad16jufriyanto)

Jambi Seru – Timnas Indonesia tampaknya tidak langsung kembali ke Tanah Air setelah pertandingan uji coba kontra Yordania, Selasa (11/6/2019). Sebab, unggahan Instagram Achmad Jufriyanto menunjukkan bahwa sedang berada di Petra.

BACA JUGABawaslu Tak Serahkan Draf Keterangan Kedudukan Maruf di Bank Syariah ke…

Petra adalah salah satu tempat wisata terbaik di Yordania. Situs purbakala tersebut masuk sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia. Tempat itu juga sempat digunakan syuting film bernama Indiana Jones karya Steven Spielberg.

Bacaan Lainnya

Achmad Jufriyanto pun tampak bahagia bisa mengunjungi lokasi wisata ternama di dunia tersebut. Namun, apa yang dilakukan oleh bek Persib Bandung itu ternyata menuai kritik dari netizen.

Akun @fajarifmunandar memberikan komentar yang cukup pedas kepada bek yang akrab disapa Jupe itu. Jupe disebut terlalu banyak pamer foto, tetapi tidak memenangkan pertandingan.

“Foto mulu, menang kagak,” tulis @fajarifmunandar.

Komentar pedas tersebut disinyalir lantaran skuat Garuda menelan kekalahan telak 1-4 atas Yordania. Meski demikian, Jupe tidak terbawa serius dengan komentar tersebut.

“Terus Instagram gunanya buat apa abdul,” balas Jupe dengan emoticon tertawa.

BACA JUGAKarena Rp 30 Juta, Foto Bidan Masukkan Timun ke Organ Intim…

Setelah pertandingan melawan Yordania, Timnas Indonesia akan kembali bersiap untuk menghadapi pertandingan uji coba lainnya melawan Vanuatu. Rencananya, laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). (ndy)

Pos terkait