Bisa Selebrasi Juara Dunia Bareng Adiknya, Marc Marquez: 2019 Sempurna

Marc Marques Pastikan Mengaspal
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, melintasi garis finis pertama pada balapan MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). [AFP/Mohd Rasfan]

JAMBISERU.COM – Pembalap tim Repsol Honda sekaligus juara dunia musim ini, Marc Marquez menganggap musim 2019 terlalu sempurna baginya.

BACA JUGA : Selamat! Claudia Si Gadis Cirebon Juara The Voice Jerman

Selain menjadi juara dunia, ia berhasil mencetak rekor perolehan skor terbanyak dalam satu musim. Tak cuma itu, ia juga masih berpeluang membawa timnya meraih triple crown.

Bacaan Lainnya

Ditambah dengan gelar juara dunia Moto2 yang diraih oleh adiknya, Alex Marquez, membuat dua bersaudara ini menjadi satu-satunya saudara yang bisa juara dunia di kejuaraan dunia balap motor tersebut.

Dengan capaian yang sangat mentereng, Marc pun merasa ragu bahwa ia bakal bisa mengulangi rekor-rekor tersebut.

“Saya senang kami bisa merayakan kemenangan dengan adik saya Alex karena kami semua jadi juara dunia 2019.” ujar Marquez dikutip dari Crash.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan keberhasilan meraih podium pertama MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). [AFP/Mohd Rasfan]
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merayakan keberhasilan meraih podium pertama MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). [AFP/Mohd Rasfan]

“2019 adalah tahun terbaik saya di MotoGP. Musim yang sempurna dan sulit diulangi. Walaupun demikian kami tetap akan tetap balapan dengan pendekatan yang sasma musim depan.” imbuhnya.

Saat ini Marc Marquez telah mengantongi total 8 gelar juara dunia di mana 6 gelar ia menangkan di kelas primer.

BACA JUGA : Pasang Kamera dalam Toilet Kampus, Mahasiswa UIN Ditangkap

Pada musim ini, Marc tercatat selalu meraih posisi dua besar, kecuali saat terjatuh di Sirkuit COTA, AS. (ndy)

Pos terkait