Cuma Bisa Finis Dua dari Enam kali Balapan MotoGP, Begini Kata Bagnaia

Pebalap veteran Valentino Rossi (tengah) bersama dua anak didiknya yang kini jadi pesaingnya di MotoGP 2019, Franco Morbidelli (kiri) dan Francesco Bagnaia. (Ist)
Pebalap veteran Valentino Rossi (tengah) bersama dua anak didiknya yang kini jadi pesaingnya di MotoGP 2019, Franco Morbidelli (kiri) dan Francesco Bagnaia. (Ist)

Jambi Seru – Pendatang baru MotoGP musim ini sekaligus tandem Jack Miller, Francesco Bagnaia mengalami pencapaian yang buruk, walaupun mungkin bisa dimaklumi sebagai pembalap pemula.

BACA JUGAVicon Halal Bihalal Kapolda Jambi, Kapolres Muaro Jambi beserta Bhayangkari dengan…

Dalam enam seri balapan MotoGP yang telah digelar, juara Moto2 musim lalu tersebut cuma bisa berhasil dua kali finis, sementara empat sisanya dia terus mengalami DNF.

Bacaan Lainnya
Walaupun demikian, dari keenam balapan tersebut, Francesco Bagnaia berhasil mendulang 9 poin dan nongkrong di urutan 18 klasemen sementara MotoGP.

Terkait seringnya pembalap Italia tersebut mengalami apes, pembalap yang akrab dipanggil Pecco ini akhirnya angkat bicara.

Menurutnya walaupun sering gagal finis, apalagi setelah terjatuh di depan publik sendiri di GP Italia lalu, Pecco merasa yang harus ia lakukan hanyalah fokus.

“Malu rasanya tidak bisa finis, tujuan kami adalah unutk tetap di 10 besar. Namun saya tetap puas karena tiga balapan sebelumnya kami membuat perkembangan yang bagus.” pungkasnya secara singkat, dikutip dari Crash (11/6/2019).

BACA  JUGAPelatih Belgia Sebut Eden Hazard Cocok Gabung Real Madrid

Selanjutnya, pembalap tim Pramac Ducati tersebut akan melawat ke GP Barcelona yang akan digelar akhir pekan ini. Mampukah ia membuat kejutan? (ndy)

Pos terkait