9 Tahun Vakum, Steven & Coconut Treez Akhirnya Rilis Single Baru

Steven & Coconut Treez [Suara.com/Evi]
Steven & Coconut Treez [Suara.com/Evi]

JAMBISERU.COM – Setelah vakum hampir 9 tahun dari blantika musik Indonesia, Steven & Coconut Treez kembali dengan single baru berjudul Fallin.

BACA JUGAMenang Mudah atas Kamura / Sonoda, Kevin / Marcus Kampiun Fuzhou…

Rival Hirman, basist Steven & Coconut Treez menuturkan, festival Syncronoze 2018 menjadi momentun kembalinya mereka ke blantika musik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Setelah kita vakum itu kita memutuskan untuk gabung lagi dimulai dari momentum Syncronize 2018, kebetulan saya ditunjuk untuk memanaj kawan-kawan untuk kembali lagi,” katanya, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (10/11/2019).

Usai mengisi acara di festival musik itu, mereka akhirnya memutuskan untuk kembali berkarya seperti dahulu kala. Single Fallin menjadi come back-nya band reggae legendaris ini.

“Inget banget kita buat ini bertempat di basecamp, akhirnya kok enak ya, terus direkam jadi memo dan bagus dan ada nafas baru di single ini lain dari sebelumnya,” tuturnya.

BACA JUGA : Pasang GoPro di WC Mahasiswi UIN, Pelaku Akui Terpengaruh Video Porno

Terdapat beberapa lagu lainnya yang mereka buat, namun pada akhirnya mereka memutuskan lagu Fallin untuk menjadi single kembalinya Steven & Coconut Treez. (ndy)

Pos terkait