Punya Anak, Raisa Mulai Selektif Ambil Tawaran Manggung

Raisa [Suara.com/Yuliani]
Raisa [Suara.com/Yuliani]

JAMBISERU.COM – Pasca vakum beberapa bulan karena hamil dan melahirkan, Raisa Andriana hadir kembali menghibur fansnya dengan single terbaru berjudul You.

BACA JUGAKamis Pagi Ambon Kembali Dilanda Gempa, Ini Penjelasan BMKG

Ditengah kesibukannya, istri Hamish Daud ini mengaku tidak kesulitan membagi waktu sebagai seorang ibu dan manggung. Raisa diketahui telah melahirkan seorang bayi cantik bernama Zalina Raine Wyllie pada 2017 lalu.

“Sebenarnya sama aja sih kayak rilisan (single) sebelumnya yang Kembali. Jadi nggak menemukan kesulitan yang sangat berarti sih untuk membagi waktu, karena sudah biasa jatuhnya,” kata Raisa saat konferensi pers di Juni Record, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Bahkan samapai saat ini, istri Hamish Daud itu tidak mengurangi tawaran manggung baik itu on air maupun off air. Hanya saja, kini Raisa lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

“Kalau dikurangi pasti nggak ya. Cuma maksudnya aku lebih pilih kayaknya. Misalkan aku ada 5 kota 5 hari, aku sekarang pilih 2 kota terus pulang Jakarta dulu kita ambil off air-nya di Jakarta. Bisa istirahat, terus weekend pergi lagi beda kota,” ungkapnya.

Raisa mengatakan, situasinya sudah tidak seperti dahulu menerima segala tawaran manggung. Semenjak punya anak dia harus membagi tanggung jawab sebagai seorang ibu dan penyanyi. Terlebih lagi dia selalu membawa Zalina Raine Wyllie ketika keadaan memungkinkan.

BACA JUGA : Pemilihan BPD Koto Baru Tanah Kampung Ricuh!

“Aku kemana-mana pasti selalu bawa baby. Kalau dulu kan apa aja dimana aja, tapi sekarang yang harus dipikirin kayak gitu staminanya,” pungkasnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...