Laga Perdana, Manchester City Pesta Gol ke Gawang West Ham

Pemain Manchester City rayakan kemenangan atas West Ham United di London Stadium, Sabtu (10/8/2019). Dalam laga ini City menang telak 5-0. [AFP]
Pemain Manchester City rayakan kemenangan atas West Ham United di London Stadium, Sabtu (10/8/2019). Dalam laga ini City menang telak 5-0. [AFP]

JAMBISERU.COM – Kemenangan gemilang dibukukan juara bertahan Liga Inggris Manchester City. Menghadapi West Ham United di laga perdananya di musim 2019/20, The Citizens menang telak dengan lima gol tanpa balas.

BACA JUGAHina Almarhum Mbah Moen, Fulvian Terancam Penjara 6 Tahun

Dalam pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Sabtu (10/8/2019), Manchester City menguasai jalannya pertandingan sejak peluit kick off dibunyikan. Berdasarkan data pertandingan, City mendominasi penguasaan bola dengan 55 persen.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, di babak pertama tim besutan Josep Guardiola hanya mampu menceploskan satu gol lewat aksi Gabriel Jesus yang memanfaatkan assist Kyle Walker.

Di babak kedua, City menggila. Tim besutan Manuel Pellegrini dibuat tak berdaya.

Enam menit bola bergulir di babak kedua, Raheem Sterling menggandakan keunggulan Manchester Biru. Di menit 75, menyambut sodoran bola dari Riyad Mahrez, Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa The Citizens menjauh 0-3.

Pesta gol City berlanjut di menit 86. Sergio Aguero membukukan gol pertamanya musim ini lewat titik penalti.

BACA JUGA : Viral! Video Warga Tebo Tangkap Seekor Buaya

Jelang laga berakhir, lagi-lagi berkat jasa Mahrez, Sterling membukukan hattrick pertama di Liga Inggris musim ini sekaligus menutup pesta gol kemenangan City dengan skor 0-5. (ndy)

Pos terkait