Sevilla Tertahan di Markas Osasuna dan Hasil Liga Spanyol Lainnya

Liga spanyol. (Ist)
Liga spanyol. (Ist)

Sevilla Tertahan di Markas Osasuna dan Hasil Liga Spanyol Lainnya

JAMBISERU.COM – Misi Sevilla untuk terus menguntit duet Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol sedikit tertahan. Ever Banega dkk harus puas bermain 1-1 saat bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar, Senin (9/12/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA : Milan Menang Lagi dan Hasil Liga Italia Semalam

Bacaan Lainnya

Sejatinya Sevilla mampu mengawali laga dengan baik dan unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Barcelona Munir El Haddadi di menit 11′. Namun menjelang turun minum, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari Ezequiel Avilla.

Osasuna bahkan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 61 usai salah satu pemainnya yakni Oier didaun ilegalr kartu merah oleh wasit. Sayang, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Sevilla dan harus puas berbagi angka 1-1.

Dengan tambahan satu angka, Sevilla kini meraih 31 poin dan tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka terpaut 3 angka dari Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama mengantongi 34 poin.

Di pertandingan lain Getafe sukses meraih tiga angka usai menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Eibar. Real Betis juga berhasil meraih tiga angka usai menang 3-2 saat menjamu Athtletic Bilbao.

Sementara Celta Vigo harus pulang dengan tangan hampa usai kalah tipis 3-2 saat bermain di markas Leganes.

BACA JUGAAdu Kambing Truk Canter Vs Panther, Warga Tebo Tewas

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol malam tadi:

Eibar 0 – 1 Getafe
Real Betis 3 – 2 Athletic Bilbao
Real Valladoid 0 – 0 Real Sociedad
Leganes 3 – 2 Celta Vigo
Osasuna 1 – 1 Sevilla

(ndy)

Pos terkait