Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Minta Disiapkan Telur Rebus Tiap Pagi

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Sumarni]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Sumarni]

Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Minta Disiapkan Telur Rebus Tiap Pagi

JAMBISERU.COM – Artis sinetron Rezky Aditya blak-blakan mengenai kemampuan memasak sang istri, Citra Kirana. Dia bilang selalu dibuatkan sarapan sederhana semenjak sepekan menikah.

BACA JUGAReza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier…

Bacaan Lainnya

“Omelet dan telur rebus,” ujar Rezky Aditya dalam sesi jumpa pers di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (8/12/2019) malam.

Kendati begitu, masakan tersebut rupanya permintaan dari Rezky Aditya langsung. Lelaki 34 tahun ini memang sedang berdiet.

“Emang sesuai request aku sih. Karena kan memang kita lagi diet banget dan emang supaya bajunya resepsinya muat. Jadi kita makannya tetap diatur. Jadi dibuatin sarapan telur rebus,” kata Rezky Aditya.

“Jadi request-nya yang gampang, alhamdullilah,” kata Citra Kirana menimpali.

Tapi, Rezky Aditya mengaku sang istri juga mampu membuat menu masakan lain yang cukup lezat.

“Sama ada sih dia buat barbeque gitu. Dan emang ternyata dia bisa masak juga gitu. Bukan bisa masak, bisa mencoba melayani masak gitu,” ujar Rezky Aditya.

Seperti diketahui, akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) siang. Resepsi pertama diadakan pada malam harinya di tempat yang sama.

BACA JUGA : Dikenal Rajin, Guru BK Tega Cabuli 18 Siswanya

Sedangkan resepsi kedua dihelat semalam di Hotel InterContinental Jakarta. Kali ini tamu undangan yang hadir mayoritas dari kalangan artis. (ndy)

Pos terkait