Mitsubishi Ajak Masyarakat Berpetualang dengan Xpander Cross

Kampanye #AyoGasTerus bersama Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Kampanye #AyoGasTerus bersama Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Mitsubishi Ajak Masyarakat Berpetualang dengan Xpander Cross

JAMBISERU.COM – Sejalan dengan diluncurkannya Mitsubishi Xpander Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mempersembahkan kampanye digital #AyoGasTerus.

BACA JUGAKecanduan Remas Payudara, Jejak Cabul Riyan Sudah Sasar 5 Cewek

Bacaan Lainnya

Kampanye ini diluncurkan pada 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Sabtu (7/12/2019).

Dalam kampanye #AyoGasTerus, produsen otomotif berlogo tiga berlian ini memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang.

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, atau menjajal jalur off road bersama Rifat Sungkar.

Untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, peserta ditantang memberikan foto dan cerita terbaik mengenai petualangan di destinasi impian melalui kompetisi phangato story.

Tema yang dipilih dibebaskan berdasarkan keinginan peserta untuk pergi bersama salah satu dari influencer idolanya. Periode kompetisinya sendiri berlangsung mulai 09 Desember 2019 – 31 Januari 2020.

BACA JUGAHasil Liga Inggris: MU Permalukan Man City di Etihad Stadium

Dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, MMKSI juga memamerkan jajaran produk andalannya seperti Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. (ndy)

Pos terkait