Kabar Dipukul Hingga Ingin Dijual Bapak, Ini Klarifikasi Vanessa Angel

Vanessa Angel. [Revi C Rantung/Suara.com]
Vanessa Angel. [Revi C Rantung/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Artis Vanessa Angel memilih menghentikan wawancara saat ditanya mengenai pemilik akun @dibokongorry yang mengaku tetangganya saat kecil.

BACA JUGA : Shandy Aulia Angkat Suara Mengenai Foto Bikini Trasnparan

Pemilik akun @dibokongorry menjadi pembicaraan warganet karena menulis komentar,Doddy Sudrajat, bapak Vanessa Angel suka memukul bahkan nyaris menjual perempuan 27 tahun itu.

Bacaan Lainnya

“Waduh itu tetangga aku yang ngomong. jadi kalian (wartawan)cari sendiri,” ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9/2019).

Namun perempuan yang ditangkap karena menyebarkan konten bokehgrafi melalui sosial media, mengaku hubungannya dengan sang bapak dalam keadaan baik-baik saja.

“Baik-baik aja,” ujar Vannesaa Angel sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebelumnya pemilik akun @dibokongorry memberi semangat kepada Vanessa Angel di kolom komentar media sosial pribadinya. Uniknya dia mengungkap kalau sejak kecil perempuan yang belum lama ini bebas dari penjara kerap dipukul bahkan hampir dijual oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Anak cantik, anak ceria, semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau ‘Jual’ kamu, dan dari kecil kamu sering dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar,” tulis akun Instagram @dibokongoryy.

BACA JUGA : Singgung Kasus Novel, KPK Sebut Ada 4 Upaya Pelemahan Pemberantasan Korupsi

Vanessa Angel pun membalas komentar tersebut, ia tampak menyapa dan mengiyakan cerita akun Instagram @dibokongoryy tersebut. (ndy)

Pos terkait