Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Semifinal SEA Games 2019

Para pemain Timnas Indonesia U-22. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]
Para pemain Timnas Indonesia U-22. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar di Semifinal SEA Games 2019

JAMBISERU.COM – Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada pertandingan semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia U-22 harus menang agar bisa lolos ke final.

BACA JUGA : SEA Games 2019: Indonesia Berpeluang Dulang 8 Emas di Hari Ketujuh

Bacaan Lainnya

Persiapan matang telah dilakukan oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan demi mendapatkan hasil maksimal. Meski persiapan Garuda Muda julukan timnas Indonesia U-22 terbilang singkat, ketimbang Myanmar.

Salah satu yang dipersiapkan oleh Pelatih timnas Indonesia U-22 adalah algojo penendang penalti. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi jika pertandingan ditentukan sampai adu penalti.

“Pasti ada sesi latihan untuk adu penalti. Saya sudah. Siapkan nama-namanya dari Jakarta,” kata Indra Sjafri, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Myanmar menyadari bahwa Indonesia adalah lawan yang kuat. Oleh sebab itu, sebagai pelatih, Angels Velizar Popov harus mempersiapkan timnya dengan matang.

Velizar juga optimistis untuk laga semifinal ini. Sebab, anak asuhannya sedang termotivasi setelah hasil positif di babak penyisihan grup.

“Jadi kami harus bermain pintar dan cerdas secara taktikal. Karena indonesia sangat berbahaya dan memainkan sepak bola yang bagus,” ujarnya.

“Saya tekankan lagi para pemain tak pasrah, tapi kami akan mencoba yang terbaik dan tim yang terbaik akan ke final,” pungkasnya.

BACA JUGAMasih Pakai Seragam, Viral Aksi Siswi Cantik Berjoget sambil Mabuk

Prakiraan susunan pemain :

Timnas Myanmar U-22 (4-4-2): Sann Sat Naing; Win Moe Kyaw, Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Aung Wunna Soe; Hlaing Bo Bo, Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Aung Naing Win; Htet Phyoe Wai, Aung Kaung Mann

Pelatih: Angels Velizar Popov

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Bagas Adi, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris; Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani

Pelatih: Indra Sjafri

(ndy)

Pos terkait