Jessica Iskandar Batasi Undangan Pernikahan Hanya untuk 150 Orang

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]
Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]

JAMBISERU.COM – Setelah menggelar lamaran Juni lalu, Jessica Iskandar mulai disibukkan dengan mencari lokasi pernikahan. Bali menjadi tempat yang digunakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk melangsungkan pernikahan.

BACA JUGAKepala BNPB Ungkap Kebiasaan Unik Sutopo Selama Bertugas

Rencana itu juga diiringi dengan keinginan Jessica yang tak akan menggelar pesta dengan tamu undangan yang banyak. Undangan pun ia batasi hanya 150.

Bacaan Lainnya

“Resepsi di Bali. Cuma 150 orang. Kemarin kan tunangan 80 orang,” ungkap Jessica Iskandar ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Untuk pesta pernikahan, Jessica memang mau menggelar secara privat. Bukan tak ingin ramai-ramai, Jessica punya alasan sendiri.

“Soalnya kalau diundang (tamunya) kadang bisa, kadang nggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate. Karena aku tipe orang yang ngundang pasti nanyain ‘Udah siapin baju belum?’, ‘Udah sampai mana?’, ‘Udah di mana?’,” jawab Jessica Iskandar.

BACA JUGA : 2 Bulan Penuh Duka Cita, Sutopo dan 3 Tokoh Ini Meninggal…

Bali sendiri menurut Jessica Iskandar adalah daerah yang sudah membuatnya jatuh cinta. 150 Undangan tersebut dipastikan merupakan keluarga dan sahabat terdekat Jessica. (ndy)

Pos terkait