Thurman: Masa Pacquiao Sudah Habis, Suruh Main Basket Saja

Juara dunia kelas welter WBA (Super) Keith Thurman. [Shutterstock]
Juara dunia kelas welter WBA (Super) Keith Thurman. [Shutterstock]

JAMBISERU.COM – Keith Thurman kesal karena kini penantangnya, Manny Pacquiao, justru jadi favorit pemenang pada pertarungan 20 Juli mendatang.

BACA JUGAJadwal Siaran Langsung Piala Indonesia : Borneo FC vs Persija Jakarta

Padahal, kata Thurman, dia lah pemegang sabuk juara dunia kelas welter WBA (Super) yang diperebutkan dalam duel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat nanti.

Bacaan Lainnya

“Ini pertarungan saya. Pacquiao akan berjuang untuk merebut sabuk saya. Namun, seolah-olah (masyarakat) dunia telah lupa akan hal itu,” ujar Thurman kesal, dikutip dari Boxing Scene, Sabtu (6/7/2019).

Lebih jauh, Thurman menyatakan bahwa karier Pacquiao telah habis. Dia pun akan membuktikan itu ketika mereka bertemu di atas ring.

“Dia sudah tidak punya banyak yang tersisa. Dia mengatakan suka bermain basket setiap hari. Suruh dia main basket saja dengan teman-temannya!” tutur Thurman.

“Saya telah mengamati Pacquiao selama bertahun-tahun. Ini adalah pertama kalinya kami berhadapan muka,” lanjutnya.

“Dia tidak terlihat terlalu tua, masih tampil seperti berumur 15 tahun. Tapi apakah dia bergerak seperti umur 15 tahun? Setelah dia dipukul, apakah dia bisa bangkit seperti petarung muda?” tukas Thurman.

BACA JUGAPilu! Pulang dari Hajatan, Gadis 14 Tahun Dirudapaksa 5 Lelaki

Untuk diketahui, Manny Pacquiao terpaut 10 tahun lebih tua dari Keith Thurman yang kini berusia 30 tahun. (ndy)

Pos terkait