Temui Mahfud MD, Erick Thohir Bahas Penangulangan Radikalisme di BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir. [Suara.com/Arief Apriadi]
Menteri BUMN Erick Thohir. [Suara.com/Arief Apriadi]

Temui Mahfud MD, Erick Thohir Bahas Penangulangan Radikalisme di BUMN

JAMBISERU.COM – Menteri BUMN Erick Thohir menemui Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di Kantor Kemenkopolhukam, Kamis (5/12/2019) pagi.

BACA JUGA : BNNP Jambi Musnahkan Sabu 1 Kilo

Bacaan Lainnya

Erick mengatakan, pertemuan ini membahas indikasi dan rencana penanggulangan radikalisme di setiap BUMN dari data yang dimiliki oleh Kemenkopolhukam.

“Pertemuan dengan pak Mahfud juga sama saya mendapatkan laporan yang beliau dapatkan dari timnya, di mana beliau juga memberi masukan mengenai radikalisasi yang ada di BUMN,” kata Erick Thohir usai pertemuan di Kantor Kemenkopolhukam, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (5/12/2019).

Hanya saja, dia enggan mengungkapkan data yang diberikan Kemenkopolhukam tersebut.

“Ini cuma data saja disampaikan kondisinya seperti ini, langkah-langkahnya, ya sudah nanti ikuti, nanti tanya pak Menko saja, ya ini sesuatu yang harus dijalankan, kan menko, kalau menko yang perintah, kita harus (ikuti),” katanya.

Dia juga enggan menyebutkan langkah-langkah apa saja yang disiapkan Kementerian BUMN untuk menindaklanjuti data dari Kemenkopolhukam tersebut.

BACA JUGAAl Haris: Wajar Kalau di Mana Ada Umat, di Situ Ada…

“Ya kita tunggu lah, karena yang namanya ideologi kan sudah putus, Pancasila NKRI Bhineka Tungga Ika, tidak ada ideologi lain yang ada di Indonesia dan itu sendiri kan sudah diputuskan, bukan saat ini tapi the founding father zaman dulu,” imbuh Erick. (ndy)

Pos terkait