Mitsubishi New Triton Hadir Andalkan Fitur-fitur Keamanan Baru

Mitsubishi New Triton diluncurkan di Jakarta, Selasa (2/6/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Mitsubishi New Triton diluncurkan di Jakarta, Selasa (2/6/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

JAMBISERU.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia, memperkenalkan Mitsubishi New Triton untuk pasar Indonesia pada Selasa (2/7/2019).

BACA JUGA : Susah Tidur di Malam Hari? Trik Ini Bantu Anda Terlelap dengan…

Koichi Namiki, Program Director Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyampaikan, selain memiliki tampilan eksterior yang lebih menarik, New Triton sebenarnya hadir dengan dua keunggulan, yaitu fitur keamanan dan performa yang lebih mumpuni.

Bacaan Lainnya

“Triton punya sistem keamanan yang paling canggih di segmennya. Selain itu mesin yang digunakan juga baru,” ujar Koichi Namiki, saat memperkenalkan New Triton, di Jakarta.

Untuk urusan fitur keamanan, tambah Namiki, Mitsubishi New Triton hadir dengan banyak fitur keamanan canggih, seperti sistem pengereman darurat, mencegah akselerasi kendaraan yang tidak diinginkan, dan peringatan blind spot saat berpindah lajur, kamera belakang, dan parking sensor di sekeliling kendaraan.

“Fitur barunya ada mode off road yang dapat disesuaikan dengan situasi medan dan fitur kontrol kecepatan kendaraan di jalur yang curam,” terang Koichi.

Selain itu, kami juga menggunakan powertrain baru yang menghasilkan performa lebih baik dibanding sebelumnya.

BACA JUGA : Ulah Dokter Spesialis RSUD Ahmad Rifin Disebut Coreng Nama Daerah

“Efiseiensi bahan bakar lebih baik dan suara yang dihasilkan juga lebih senyap,” papar Koichi.

Karena baru akan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mitsubishi pun belum mengungkap secara detail kelebihan New Triton. Namun terkait harga, New Triton dipasarkan dengan di kisaran Rp 250 juga – Rp 480 juta on the road DKI Jakarta. (ndy)

Pos terkait