Ganda Ranking Satu Dunia Ini Didapuk Jadi Pemuda Inspiratif Asia

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Ist)
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon terpilih sebagai pemuda yang menginspirasi Asia. Penghargaan tersebut dirilis dalam ajang Asia Tatler’s Generation T.

BACA JUGAJadwal Semifinal Copa America 2019: Brasil vs Argentina

Pebulutangkis yang dijuluki The Minions tersebut mendapat penghargaan tersebut bersama 48 pemuda yang menginspirasi asal Indonesia.

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip dari Instagram milik Kevin Sanjaya Sukamuljo, penghargaan pemuda menginspirasi tersebut diinisiasi oleh Asia Tatler yang ditujukan untuk para young leader dan individu inspiratif dari berbagai bidang di Asia.

Selain dari Indonesia, penghargaan tersebut juga diberikan pada beberapa pemuda lainnya di Thailand, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Filipina dan China.

Terpisah, di kancah dunia, Kevin dan Marcus saat ini masih menduduki ranking satu dunia. Hal ini berdasarkan rilis terbaru Organisasi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per Selasa (2/7/2019).

BACA JUGAJadi Wapres Dua Kali, JK Ungkap Perbedaan Kerja dengan Jokowi dan…

Sementara itu pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura dan keigo Sonoda menduduki posisi kedua dunia disusul kemudian pasangan ganda putra China, Li Junhui dan Liu Yuchen. (ndy)

Pos terkait