Mantap Berhijrah, Ini yang Dirasakan Uki eks NOAH

Uki eks Noah [Suara.com/Revi]
Uki eks Noah [Suara.com/Revi]

JAMBISERU.COM – Mohammad Kautsar Hitmat atau lebih dikenal dengan nama Uki eks NOAH mantap berhijrah belum lama ini. Bahkan hijrah Uki mulai tercium sejak tahun lalu.

BACA JUGAZiarah ke Makam Eyang Bibah, Ibas Nostalgia Masa Kecil

Sudah berhijrah, mantan gitaris NOAH itu memgakui merasakan kenyamanan berbeda. Saking nyamannya, Uki sendiri tak bisa memberitahukan secara gamblang bagaimana perasaan itu.

Bacaan Lainnya

“Nyamannya bukan yang bisa dibagikan ke orang, nyamannya ke diri kita sendiri. Jadi kalau kata Reza dulu, ‘kita kalau makan permen, ini permen manis loh’. Kita enggak bisa jelasin manisnya tapi harus kamu cobain sendiri,” ungkap Uki saat dijumpai di kawasan Senayan paga Sabtu (31/8/2019).

Tidak hanya itu, lelaki 37 tahun ini juga merasa lebih dekat dengan banyak orang-orang. Tentu, hidupnya saat ini jauh berbeda saat berada dalam band dulu.

“Kalau dulu diantara panggung dan enggak sama panggung ada gab kan, di luar sebenarnya kita tetap merakyat. Tapi karena ada panggung aja. Masing-masing ada keunggulan, cuma sekarang saya lebih fokus di sini, lebih nyaman,” katanya lagi.

Meski sudah memutuskan hengkang dari NOAH, Uki tak begitu khawatir soal perekonomian. Bagi dia, rejeki setiap orang telah diatur sesuai porsi.

BACA JUGA : Polisi Tangkap 2 Orang Terkait Pengibaran Bendera Bintang Kejora di Depan…

“Kalau rezeki orang udah ada kadarnya, jadi allah menetukan bahagia yang benar-benar kita rasain gitu, buat kita bahagia yang kita rasain enggak bisa kita jelasin sih,” tutupnya. (ndy)

Pos terkait