Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup, Pelaku Akhirnya Menyerahkan Diri

0
makan-kucing-hidup-hidup
Makan kucing hidup-hidup. Suara.com

JAMBISERU.COM – Abah Grandong si pemakan kucing hidup-hidup akhirnya menyerah. Abah Grandong akan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat hari ini, Jumat (1/8/2019).

BACA JUGA: Dugaan Pungli Terhadap Guru Sertifikasi di Kemenag Sungai Penuh

Abah Grandong memang dalam buruan polisi. Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Arie Ardian mengatakan polisi sudah bertemu kerabat Abah Grandong. Dia merupakan centeng di lahan sengketa kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Informasinya iya. Tapi nanti kita pastikan lagi,” ujarnya saat di konfirmasi, dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com, Rabu (31/7/2019) malam.

Abah Grandong diperkirakan tiba di Polres antara pukul 09.00 WIB atau 10.00 WIB hari ini. Dirinya akan berangkat dari kediamannya di kawasan Rangkas Bitung, Banten.

Lebih jauh, Ade menuturkan jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Abah Grandong. Pemeriksaan tersebut salah satunya adalah kejiwaan Abah Grandong.

Sebelumnya, warga digegerkan oleh aksi pria misterius yang menyantap kucing secara hidup-hidup. Aksi keji itu sempat viral di dunia maya.

BACA JUGA: Pemkab Sarolangun Turunkan Baliho Fasha

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, tampak seorang pria berjaket cokelat dan mengenakan topi biru sedang mengunyah seekor kucing hidup-hidup. Pria itu mengoyak-ngoyak badan hewan peliharaan yang masih dipenuhi bulu. (put)

Loading Facebook Comments ...