PSK Kafe Remang-remang di Bungo Kocar Kacir Dirazia Aparat

wanita malam-anak-bogor
Ilustrasi

PSK Kafe Remang-remang di Bungo Kocar Kacir Dirazia Aparat

Jambi Seru, Bungo – Pekerja wikwik komersial (PSK) alias wanita malam penghuni kafe remang-remang di wilayah Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo lari terbirit-birit saat aparat Dusun dan Kepolisian menggelar razia, Senin (17/2/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Related Post : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, selain lima wanita malam di kafe remang-remang tersebut, ada juga laki-laki hidung belang terciduk oleh aparat dan lari bersembunyi di kebun sawit milik warga, tepatnya di Simpang Kuamang Kuning, Bungo.

Baca Berita Jambi LainSedang Hamil Anak Ketiga, IRT di Bungo Tewas Gantung Diri

Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Suprianto, mengatakan, lima wanita malam di kafe remang-remang sudah didata. Karena mereka sudah meresahkan warga jadi mereka harus angkat kaki dari dusun Dwi Karya Bakti.

“Kupu-kupu malam tersebut, Aulia, dari Telanaipura Jambi, Asih, asal Sorek, Pekanbaru, Neti Delima, Talang Bali, Desa Sungai Tebo, Siti Asiah, Senamat dan Putri, Singkut Satu. Hari ini juga mereka harus angkat kaki dari wilayah kami,” tegas Rio Suprianto, Senin (17/2/2020).

Sebut Suprianto, kelima wanita penghuni kafe remang-remang tersebut sudah menandatangan surat perjanjian tidak beroperasi di wilayah Dusun Dwi Karya Bakti. Razia ini dilkukan karena warga sudah sangat resah dengan adanya kafe remang-remang itu.

Baca Berita Jambi LainPelajar di Muaro Jambi Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

“Kami atas nama pemerintah dusun Dwi Karya Bakti tidak ingin ada kafe remang-remang yang beraktivitas di wilayah dusun kami. Karena kita ingin dusun kami bebas dari perbuatan maksiat. Ada empat lokasi,” tegasnya. (put)

 

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Puluhan Hektar Kebun Sawit di Puding Terbakar, PT BEP Rugi Rp 5 Miliar
Selundupkan Narkoba, Oknum Pegawai Lapas Tungkal Ditangkap Polda Jambi
Jambi Masuk Sumatera Apa? Opini : Musri Nauli
Truk Muatan Kernel Sawit di Sabak Dihentikan
Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Apa Itu Jambi? Berikut Sejarah Provinsi Jambi
Kota Jambi

Jambiseru.com

Pos terkait