Tewas Bersimbah Darah, Leher Gadis Cantik di Bungo Digorok Kemudian Dirudapaksa Pelaku

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan
Tersangka ditahan di Mapolres Bungo. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – RM (19) gadis cantik warga Kampung Benit, RT 12 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo ini tewas bersimbah darah di rumahnya, ternyata sengaja dihabisi oleh tetangga sendiri.

BACA JUGA: Pol PP Bakal Tertibkan Pedagang Liar Keramat Tinggi

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, saat konferensi pers mengatakan, pelaku AN ini, menewaskan korban, dipicu karena sakit hati. Karena melihat korban berboncengan dengan laki-laki lain.

Oleh karena itu, pelaku langsung masuk ke rumah korban yang saat itu sedang sendirian. Orang tua korban di kebun dan adik korban sedang menjaga warung di depan rumah.

“Pelaku ini, sengaja menggorok leher korban itu sebanyak dua kali sehingga korban tidak berdaya, setelah dihabisi korban lalu dirudapaksa oleh pelaku dan ditinggal begitu saja, dengan dibungkus kain yang ada di dalam rumah pelaku,” kata Kapolres dikutip dari Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Lanjut Kapolres, barang bukti yang berhasil disita pakaian korban dan pakaian pelaku. Dan sebelah pisau yang digunakan pelaku menewaskan korban.

Pelaku ini, adalah pria tunawicara (bisu). Pelaku sendiri adalah tetangga korban sendiri.

Tak hanya itu, kata Kapolres, pelaku ini juga sempat memrudapaksa korban karena melihat korban sudah tidak berdaya. Hal itu, dibuktikan hasil DNA Forensik yang ditemukan terbukti pelaku memrudapaksa korban, dan juga dari pengakuan pelaku.

BACA JUGA: DAK Muaro Jambi Tak Terserap, Rp 2 M Mubazir

“Pelaku diancam hukuman 20 tahun penjara. Dari pengakuan pelaku, dia memang cemburu berat karena sang korban berpacaran dengan laki-laki lain. Pengakuan itu, hasil dari penerjemah guru SD LB Muara Bungo, karena pelaku itu sendiri adalah bisu,” kata Kapolres AKBP. Morais. (put)

Pos terkait