Ini Profil Riduwan Ibrahim, Bakal Calon Bupati Bungo

riduwan ibrahim
Riduwan Ibrahim, Bakal Calon Bupati Bungo. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Riduwan Ibrahim (RI) dikenal dekat dengan masyarakat. Mulai dari masyarakat biasa hingga semua kalangan. Sosok Riduwan ini menjadi bercingan hangat di setiap dusun yang ada di Bungo.

Siapa yang tidak kenal, RI sapaaan akrabnya. dia merupakan pengusaha sukses asal Bungo, yang sudah menyatakan sikap mencalonkan diri sebagai calon bupati Bungo pada pilkada 2020 mendatang.

Riduwan Ibrahim itu, memang terkenal dengan santunnya, tak ayal semua kalangan baik itu politisi maupun masyarakat biasa banyak menginginkan untuk menjadi pemimpin di baru.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya, karena takut berdampak buruk kepada karirnya. Ketika berbincang-bincang dengan wartawan Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, Rabu (24/10/2019).

Sosok Riduwan memang sangat dikenal dengan baik, ramah dan mudah bergaul.

“Kami mengenalnya sudah lama. Dia memang terkenal ramah serta suka bergaul. Dan tutur bahasanya yang sangat santun, dan sifatnya yang hobi bergaul-gaul rekan sejawatnya minum kofi di warung-warung.

“Hari ini masyarakat Bungo, merindukan sosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat seperti dia,” ungkap salah seorang pensiunan ASN di Bungo, yang tak ingin identitasnya ditulis.

Riduwan Ibrahim, cukup diperhitungkan dikancah perpolitikan di Kabupaten Bungo saat ini. Dan jangan heran bila sekarang namanya menjadi buah bibir bagi seluruh masyarakat mulai dari kota Bungo, hingga ke Dusun-dusun.

“Selama ini masyarakat Bungo, telah lama menanti dan menunggu sosok pemimpin yang bisa menjadi panutan, mengayomi, melindungi dan menghantarkan ke jenjang sejahtera akhirnya muncul juga Riduwan Ibrahim,”katanya.

Sementara warga lain, M Basir juga mengatakan, Riduwan Ibrahim (RI), sangat diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten Bungo kedepan. Siapa yang tidak kenal beliau.

BACA JUGA: Hari Pertama Operasi Zebra, 46 Tilang Dikeluarkan Polresta Jambi

“Kita kenal betul dengan dia, sipak terjangnya, gayanya memimpin, pokoknya dia orangnya baik dan tidak mau menyakiti hati, bahkan dia sama sekali tidak pernah memiliki sifat dendam sama orang,” tandasnya. (put)

Pos terkait