Terpeleset saat Nyalip, Siswa SMP Xaverius Tewas Digilas Truk Colt Diesel

siswia smp
Korban sebelum dievakuasi. Foto: Sidakpost.id

Terpeleset saat Nyalip, Siswa SMP Xaverius Tewas Digilas Truk Colt Diesel

JAMBISERU.COM, Bungo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera. Tepatnya di KM 05 arah Bangko dekat eks Arena MTQ, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Rabu (11/12/2019) sekira pukul 11.15 WIB.

BACA JUGA: Napoli Resmi Tunjuk Gennaro Gattuso sebagai Pelatih Baru

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, korban bernama Martahan Tambunan (46) mengalami luka pada bagian tangan dan kepala. Namun, anaknya, Markarius Renat Dwi Putra Tambunan (14) tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, IPTU Adi Ismanto, mengatakan, sepeda motor Honda Verza BH 2301 ZH yang dikendarai korban Martahan Tambunan berboncengan dengan anaknya melaju dari arah Bungo menuju Bangko, setiba di TKP, ia menyalip lalu tergelincir dan terjatuh langsung digilas mobil Truk Colt Diesel nopol BH 8989 KL.

“Untuk sopir truk bernama Heriawan Juli Pardede, diamankan di Satlantas Polres Bungo. Karena telah menabrak Honda Verza. Akibatnya, penumpang motor Verza tewas di TKP,” kata Iptu Adi, dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, Rabu (11/12/2019).

Sebut Iptu Adi, korban yang meninggal tadi adalah seorang siswa SMP Xaverius. Alamat BTN Siginjai Sari Blok Z RT 19, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tangah, Kabupaten Bungo.

BACA JUGA: Hari Ini Sidang Perdana Luthfi Si Pembawa Bendera Demo STM

“Memang kondisi jalan di TKP, banyak pasir jadi karena korban hendak menyalip jadi mereka jatuh, dan saat bersamaan mobil colt diesel berada di belakang mereka langsung menabarak dan digilasnya,” katanya. (put)

Pos terkait