Dua Warga Bungo Dibacok Hingga Bersimbah Darah di Kebun Karet, Satu Tewas

0
korban
Korban saat diperiksa petugas. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Pembunuhan sadis terjadi di kebun karet Sungai Manggis, Dusun (desa) Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, sekira pukul 19.00 wib, Senin (5/08/2019).

BACA JUGA: Digerebek! Panti Pijat Sediakan Layanan Threesome, Terapis Masih Belia

Korban, Zulkifli (49) tewas mengenaskan karena mengalami luka bacok dibagian kepala. Selain Zukkifli, anaknya yang bernama Robi Suandi (26) juga menjadi korban keganasan pelaku, beruntung, ia masih bisa diselamatkan. Kini pelaku sedang dikejar oleh Sat Reskrim Polres Bungo.

Datin (Kades-red) Seberang Jaya, Marlini ketika dikonfirmasi mengatakan, awalnya istri korban melaporkan ke pihak Dusun, bahwa suami dan anaknya tak kunjung pulang. Mendapat kabar itu akhirnya warga sekitar berusaha mencari korban.

“Korban pembacokan pertama ditemukan oleh, Yal. Saat itu, Robi sudah mengalami luka begitu serius dan penuh dengan darah. Untuk Zulkifli ditemukan warga sudah meninggal dunia di TKP, ” katanya dikutip dari Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Sementara Kapolsek Pelayang, Iptu Jecky saat dikonfirmasi dirinya membenarkan kejadian ini, adalah pembunuhan sadis. Karena kondisi kedua korban anak dan bapak sama-sama luka parah.

“Kalau untuk Zulkifli saat ditemukan di TKP tadi memang sudah meninggal dunia, karana luka robek dibagian kepala cukup banyak. Sedangkan korban atas nama Robi masih bisa diselamatkan dan kini sedang di rawat secara intensif di RSUD Muara Bungo,” kata Kapolsek.

Awalnya, pelaku itu belanja ke toko milik korban. Namun tidak lama kemudian pelaku bersama anaknya, terlihat ada sesuatu yang dibawanya dari dalam toko, padahal mereka hanya belanja sekedar saja.

Tak lama kemudian, Robi mencari pelaku ke arah kebun karet tempat pelaku tinggal. Dari situlah korban Robi dibacok oleh pelaku di dalam kebun karet. Namun melihat Robi tak kunjung pulang, akhinya Alhamrhum menyusul Robi ke kebun itu.

“Belum tahu pasti apa motif dari pelaku tega menghabiskan nyawa korban. Dan Robi korban yang selamat dari maut itu, belum bisa diajak bicara karena masih dirawat. Bila Robi ini sudah sembuh maka akan jelas fakta kejadian itu seperti apa,” kata Kapolsek.

BACA JUGA: Kisah Tukang Martabak Jadi Bupati

Selain membacok kedua korban, pelaku juga membawa dua sepeda motor milik korban.

“Kalau kita lihat barang bukti di TKP tadi, kuat dugaan pelaku lebih dari satu orang,” pungkasnya. (put)

Loading Facebook Comments ...