Besok, PLN Padamkan Listrik di Muarabulian dan Sekitarnya

0
suryono
Distribusi Jaringan, Suryono. Foto: Rakyatjambi.com

Jambi Seru, Muarabulian – Sehubung dengan surat edaran dari PT PLN (Persero) wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu, khususnya area Jambi rayon Muarabulian. Pihak PLN akan melakukan pemadaman akibat pemeliharaan jaringan.

BACA JUGA: Pasca Libur, Disdik Provinsi Jambi Sidak ke Sekolah Tingkat SMA

PLN akan melakukan penebangan pohon yang mengenai atau hampir mengenai jaringan. Maka dari itu pihak PLN akan melakukan pemadaman pada hari Sabtu (15/6/2019), mulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 wib, yang mana alamat yang tertuju untuk wilayah Kota Muara Bulian, Kantor Bupati, Simpang Kemang, Polres, Teratai, Simpang Nes, Sungai Buluh dan sekitarnya.

Saat dikonfirmasi ke kantor PLN, Distribusi Jaringan, Suryono membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA: ‘Janganko Kasih Nyala Blitz-nya’ Video ‘Panas’ Remaja Berseragam SMK Viral

“Untuk jadwal pemadaman akan kami laksanakan di hari sabtu, karena kami akan melakukan pekerjaan di dua titik yaitu di depan Rumah Sakit Umum tepatnya di dekat Kantor Dinas Lingkungan Hidup sama di Pal 1 Muara Bulian, yang mana kalau di Pal 1 ini ada tiang miring, kondisi tiang stik itu dalam keadaan melengkung dan itu nanti akan kami pancang tiang cadangan, kalau untuk di dekat Kantor Dinas Lingkungan Hidup itu kami akan melakukan penebangan pohon yang mana pohon tersebut telah mengenai kabel jaringan serta kami juga akan menebang pohon yang hampir mengenai kabel. Dan ini akan di kerjakan di Hari Sabtu sekalian,” ucap Suryono dilansir Rakyatjambi.co–media partner Jambiseru.com, Jum’at (14/6/2019). (put)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: