Lebih 1.000 Orang Lakukan Pencarian Hingga Hari ke 6, Al Mughoni Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Pencarian Al Mughoni di Kawasan Hutan Danau Kaco Lempur Kabupaten Kerinci. (ist)
Pencarian Al Mughoni di Kawasan Hutan Danau Kaco Lempur Kabupaten Kerinci. (ist)

Lebih 1.000 Orang Lakukan Pencarian Hingga Hari ke 6, Al Mughoni Belum Ditemukan

JAMBISERU.COM – Sudah masuk hari ke-6 upaya pencarian survivor atas nama Al Mughoni yang hilang jejak pada tanggal 1 Januari 2020 di jalur Danau Kaco, Lempur, Kabupaten Kerinci belum juga membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Lantik 209 Pejabat Pemkab Tebo, Wabup Ingatkan Soal Randis

Sudah lebih 1.000 orang turun ke lokasi Danau Kaco untuk pencarian Al, hingga senin 06/01/2020 pukul 20.30 belum ditemukan.

Segala upaya sudah dilakukan oleh masyarakat setempat, rekan survivor, TRC, Tagana, Basarnas, BPBD, komunitas pencinta alam, anggota pramuka, dan masih banyak yang lainnya, namun masih belum ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan Al.

“sudah lebih 1.000 orang turun mencari Al, hingga hari ini juga belum menampakkan hasil, semua upaya dilakukan” ungkap Dodo Mantan Anggota DPRD Kerinci kepada kerincitime.co.id (media partner Jambiseru.com).

Saat ini ia masih dalam perjalanan ke arah Benteng (posko Pencarian AL Mughoni) dari Danau Kaco, kepedulian masyarakat Lempur luar biasa, begitu juga TRC, Tagana, Basarnas, BPBD, komunitas pencinta alam, anggota pramuka bahkan keluarga dan Masyarakat Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

BACA JUGAHina Desa Kungkai di Medsos, Akun Fatimah Dipolisikan

“semua wilayah di sekitar Danau Kaco hingga hutan belantara sudah ditapaki masyarakat pencari keberadaan Al, upaya itu tidak akan terhenti sampai Al ditemukan” ungkapnya. (ndy)

Pos terkait