Video Mesum “Rexona Hijau” Dibuat Saat Video Call dengan Pacar

0
Kasus rexona hijau yang lagi viral di kerinci. (Ist)
Kasus rexona hijau yang lagi viral di kerinci. (Ist)

Jambiseru.com – YL, korban penyebaran video mesum “Rexona Hijau” mengaku bahwa penyebar video tak senonoh yang berdurasi 41 detik menjadi Viral, diduga disebarkan oleh seorang pemuda melalui akun facebook Gemi Bocil. Pemilik akun itu diduga seoarang warga desa Tanjung genting, Kecamatan Gunung Kerinci, dan saat ini berada di Malaysia.

BACA JUGA : Video Masturbasi Pakai Rexona Hijau Heboh di Kerinci

Dilansir Kerincitimes.co.id (media partner Jambiseru.com), YL menjelaskan bagaimana video yang tak senonoh itu tersebar di dunia maya. Awalnya, mantan YL lakukan Video Call (VC), kemudian meminta dirinya melakukan hal tersebut melalui VC.

Demi memuaskan permintaan sang pacar, YL sat itu mau saja mengikuti apa yang diperintahkan oleh Gemi. Bahkan YL tidak tahu jika mantan pacarnya itu, merekam dan menyimpan video tersebut.

BACA JUGA : Video Mesum “Biji Ketumbar” ala ABG Diduga Asal Kerinci Beredar

“Sudah pulang main orgen, sampai di rumah Gemi nelpon dengan video call, trus minta aku melakukan adegan tersebut, entah kenapa saya mau ikut perintahnya, ternyata Gemi merekam, saya tidak tahu,” ungkap YL.

BACA JUGA : Korban Penyebaran Video Mesum “Rexona Hijau” Lapor ke Polisi

Pengakuan YL, Video yang beredar di Medsos tesebut sudah berlangsung cukup lama. “Sekitar dua bulan yang lalu,” sebut YL. (ndy)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: