Pilkada 2020, AHY : Kita Tetap Prioritaskan Kader

  • Whatsapp
Waketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Ist)
Waketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Ist)

Pilkada 2020, AHY : Kita Tetap Prioritaskan Kader

JAMBISERU.COM, Jambi – Partai Demokrat Provinsi Jambi menyatakan di Pilkada serentak 2020 ini akan memprioritaskan kadernya untuk bertarung di Pilkada, terkhusus di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 23 September mendatang.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGARapat Internal Jelang Pikada, AHY Berikan Motivasi untuk Pengurus Demokrat Jambi

“Kita terus terang, akan memberikan ruang kepada kader-kader kita untuk bisa memiliki peluang dalam pelaksanaan pilkada. Dan memang itu yang kita harapkan,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dilansir dari laman Jernih.co (media partner Jambiseru.com), Jumat (24/1/2020).

Putra presiden RI ke 6 ini menyatakan bahwa masih ada waktu untuk semuanya mempersiapkan diri meningkatkan elektabilitas. Karena untuk itu semua adalah semangat bagi Partai Demokrat.

“Semuanya masih tahapan, nanti semuanya akan kita lihat progresnya dan memonitor. Sampai saatnya nanti semua tahapan tersebut sudah diselesaikan oleh para pengurus dan diserahkan kepada DPP,” ungkapnya usai rapat internal bersama pengurus DPD dan DPC Demokrat Provinsi Jambi.

BACA JUGA : Baliho Haris Kembali Dihancurkan di Sarolangun, GEMA: Tanda Wo Haris Kuat!

Sekedar informasi untuk di Pilgub Jambi sendiri, partai merci ini punya Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) yang dari awal maju sebagai calon wakil gubernur. AJB juga Ketua Dewan Pertimbangan Demokrat Provinsi Jambi. (ndy)