Mblo, Di Kerinci Bakal Ada Nikah Massal Gratis Nih!

0
nikah
Ilustrasi. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Kerinci — Bagi para jomblowan dan jomblowati yang pingin nikah gratis, datang saja ke Kabupaten Kerinci, Jambi. Pasalnya, pada bulan November mendatang Kabupaten Kerinci akan menggelar festival pernikahan massal gratis.

BACA JUGA: Ikut Komentari Penusukan Wiranto di Medsos, PNS Kampar Diperiksa Polisi

Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher membenarkan akan adanya kegiatan tersebut. “Pernikahan gratis tersebut merupakan ajang pesta besar di Kabupaten Kerinci pada tahun 2019 ini,” ungkapnya belum lama ini kepada sejumlah media dan tim SKK Migas dan KKKS Sumbagsel di Bukit Syuarga kawasan Makmur Sari, Kayuaro.

Menurutnya, bagi para pasangan yang belum menikah bisa langsung mendaftar ke Pemerintah Kabupaten Kerinci, baik dari dalam kawasan Jambi maupun dari luar Jambi.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum. Kita terima dari daerah mana saja asal identitas KTP-nya Jambi. Saya yakin pernikahan massal ini bakal ramai dan tentunya unik,” tutur Amir.

Disamping itu, pada festival nikah massal gratis ini nantinya akan banyak ditemui bermacam kuliner khas Kerinci.

“Nantinya, akan sangat banyak sekali ditemui makanan tradisional khas Kabupaten Kerinci. Uniknya, para pengunjung bisa langsung mencicipinya. Bagi masyarakat bisa langsung datang ke Kabupaten Kerinci,” imbuhnya dilansir Jambi.kabardaerah.com–media partner Jambiseru.com.

Lantaran itu, Amir mengajak semua masyarakat untuk hadir melihat pernikahan massal.

“Masyarakat dari daerah manapun bisa datang melihat pernikahan massal sekaligus menikmati makanan khas Kerinci,” tuturnya.

BACA JUGA: Prediksi CFA Tournament: Yordania vs Timnas Indonesia U-23

Tidak hanya itu saja, dia menambahkan, pihaknya juga aka memperkenalkan sejumlah wisatawan yang ad di kawasan Kerinci. (put)

Loading Facebook Comments ...