Oknum Karyawan Bank di Tanjabtim Diduga Kepergok ‘Gerayangi’ Istri Orang

0
Ilustrasi selingkuh. (Ist)
Foto hanya Ilustrasi. (Ist)

JAMBISERU.COM, Muarasabak – Oknum karyawan Bank di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) kepergok selingkuh dengan istri orang. Oknum berinisial R tersebut terancam dipecat. Ia diketahui bekerja di salah satu Bank yang ada di wilayah Kecamatan Dendang.

BACA JUGA: HBA Diberi Medali Platinum Golkar, Raih Suara Terbanyak ke 2 Nasional

Kejadian ini diketahui terjadi pada berapa pekan lalu, R yang menjabat bagian marketing Bank tersebut mengalami luka memar di bagian wajah. Saat itu ia beralasan kalau dirinya mengalami kecelakaan.

“Awalnya dia beralasan kalau terjadi kecelakaan. Tapi setelah beberapa hari baru kita mendapat laporan jika R telah dipukul karena kepergok selingkuhi istri orang,” kata Kid, salah satu pejabat di Bank tersebut dilansir Jambidaily.com–media partner Jambiseru.com.

Menurutnya, saat ini pihak Bank Induk Tanjabbar telah melaporkan kejadian kepihak kantor wilayah (kanwil) yang ada di Palembang. Sambil menunggu keputusan dari kanwil, R telah di Non-Job kan sementara.

BACA JUGA: Digilir Karena Ketahuan Mesum Bersama Pacar, Ternyata Ada 6 Buruh yang Jadi Tersangka

“Kejadian ini sangat kita sayangkan, meski ini persoalan pribadi tapi mencoreng perbankan kita. Kita tunggu keputusan dari Kanwil sanksi apa yang akan diberikan. Untuk sanksi memang ada beberapa tindakan salah satunya bisa dipecat,” tegasnya. (put)

Loading Facebook Comments ...