Mantan Kadis Perindag Luncurkan Aplikasi Online “Payo ke Pasar”

Mantan Kadis Perindag provinsi Jambi, Ardiansyah. (Ist)
Mantan Kadis Perindag provinsi Jambi, Ardiansyah. (Ist)

Mantan Kadis Perindag Luncurkan Aplikasi Online “Payo ke Pasar”

Jambi Seru, Jambi – Saat ini Jambi sudah memiliki aplikasi belanja online “Payo ke Pasar – Pasar Online Angso Duo” di era industri 4.0 untuk mempermudah masyarakat yang ingin berbelanja bahan pokok dan yang lainnya.

Aplikasi belanja online “Payo ke Pasar” ini dicetuskan oleh Adriansyah yang merupakan mantan Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Jambi bersama tim kreatif sejak 2019 lalu.

Ardiansyah mengatakan aplikasi belanja online “Payo ke Pasar” ini telah dirancang sejak pertengahan tahun 2019 silam, namun baru di luncurkan Januari 2020 ini.

“Alhamdulillah aplikasi belanja online “Payo Ke Pasar – Pasar Online Angso Duo” sudah mulai diuji coba. Bagi warga Kota Jambi dapat menikmati dan menggunakan aplikasi tersebut dengan mendownload di playstore/google play, Payo ke pasar,” kata Adriansyah, Senin (3/2/2020), dilansir dari laman Detail.id (media partner Jambiseru.com).

Ardiansyah menjelaskan, peluncuran aplikasi belanja online ini untuk mempermudah masyarakat untuk berbelanja terutama bagi yang sibuk dan tidak sempat ke pasar rakyat Angso Duo. “Kalau bukan kita siapa lagi, membantu dan mempermudah masyarakat,” kata Ariansyah.

Selain memberi kemudahan untuk berbelanja, aplikasi belanja online ini juga membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kota Jambi dan membatu para pedagang untuk menjual produknya.

“Ya menjangkau semua kebutuhan sembako, kita langsung beli barang dan ini membantu pedagang menjual produknya, menyerap tenaga kerja kurir, kita juga telah memiliki supervisor dan 300 kurir yang sudah terdaftar untuk mengantar barang,” ujar Ariansyah.

Ariansyah mengajak masyarakat Jambi segera mendownload aplikasinya sekarang, kalau ada yang mudah kenapa mesti ribet. (ndy)

Pos terkait