Enam ASN Bolos saat Sidak Mess Sarolangun di Jambi

0
sidak mess
Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun, Waldi Bakri melakukan Sidak di Mess Sarolangun yang berada di Provinsi Jambi. (Arfandi/BRITO.ID)

Jambi Seru, Jambi – Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun Waldi Bakri, Kamis (13/6/2019) melakukan Sidak di Mess Sarolangun yang berada di Provinsi Jambi.

“Hari ini kita melakukan sidak di Mess Sarolangun yang berada di Jambi,” kata Waldi Bakri dikutip dari laman Brito.id–media partner Jambiseru.com.

BACA JUGA: Larang ke MK, Sandiaga Uno Minta Pendukung Berdoa dari Rumah

“Sidak yang dilakukan sesuai dengan perintah Bupati dan surat edaran Bupati Sarolangun,” tambah Waldi.

Waldi mengatakan dari sidak di Mess Sarolangun tersebut masih banyak pegawai tidak masuk kerja. Padahal pimpinan OPD terkait harus bertanggung jawab terhadap kinerja  anak buahnya masing-masing

Dari data yang diperoleh jumlah pegawai di Mess sebanyak 19 orang. Untuk PNS sebanyak 6 orang dan untuk Honorer sebanyak 13 orang.

“Dan untuk PNS yang tidak masuk kantor pagi ini sebanyak 6 orang. Sedangkan untuk honorer yang  masuk kerja sebanyak 4 orang selebihnya Alpa,” kata Waldi.

“Mess inikan dibawah bagian umum,seharusnya pimpinan melihat kinerja mereka.Biarpun mess ini berada di Provinsi Jambi, tapi pimpinan harus mendorong untuk disiplin kerja,” lanjut Waldi.

BACA JUGA: Memasuki H+8 Penumpang di Pelabuhan Roro Membludak, Safrial Turun Tangan

“Untuk itu saya tegaskan, jangan salahkan kami jika mengambil sikap tegas. Mengenai saksi akan ditindak sesuai dengan PP 53 disiplin pegawai dan peraturan Bupati tentang disiplin pegawai honorer serta aturan mengenai jam kerja ASN,” tegasnya.

“Untuk kondisi Mess yang dikelola dengan baik. Hal ini akan kami laporkan ke Bupati. Karena Mess salah menunjang PAD daerah,” pungkasnya. (put)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: