Syaihu Cs Tetap Diusulkan untuk Dilantik

cek endra
Penyerahan berkas pengusulan pelantikan oleh KPU Sarolangun kepada Bupati Cek Endra. Foto: Penajambi.com

JAMBISERU.COM, Sarolangun – Empat Calon DPRD Sarolangun tetap diusulkan untuk dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun priode 2019-2024 oleh KPU Sarolangun.

Hal ini diketahui pada penyerahan berkas pengusulan pelantikan oleh KPU Sarolangun kepada Bupati Sarolangun H Cek Endra siang ini di rumah dinas Bupati Sarolangun dan berkas usulan pelantikan inipun diterima langsung oleh Bupati Sarolangun.

Keempat calon terpilih yang sempat menjadi persoalan yang tetap diusulkan yakni H Muhammad Syaihu, Cik Marleni, Aang Purnama dan Azakil Azmi.

Bacaan Lainnya

“Sesuai DCT dan SK 104 dan 105 yang kemarin tidak ada perobahan. Artinya 35 Caleg diusulkan,” kata Ketua KPU Sarolangun Muhammad Fakhri, Kamis (22/08/2019).

Alasannya terang Fakhri tidak ada berbeda dengan saat penetapan caleg terpilih di Hotel Abadi belum lama ini. Seperti putusan PTUN dan surat KPU RI. Dan hari ini terangnya merupakan proses tindak lanjut dari penetapan dan dalam waktu 7 hari mengusulkan untuk dilantik melalui Bupati ke Gubernur Jambi guna menerbitkan SK.

BACA JUGA: Kritik Jokowi, Sandiaga: Pemindahan Ibu Kota Harus Lewat Referendum

“Jadwal pelantikan tanggal 30 besok,” katanya dilansir Penajambi.com–media partner Jambiseru.com. (put)

Pos terkait