Braak! Laka Maut di Sarolangun, 20 Orang Meninggal Dunia

Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto
Kasat Lantas Polres Sarolangun, IPTU Angga Luvyanto. Foto: Penajambi.id

Braak! Laka Maut di Sarolangun, 20 Orang Meninggal Dunia

JAMBISERU.COM, Sarolangun – Dari bulan Januari tahun 2019 hingga awal Desember ini, tercatat ada sebanyak 53 kasus kecelakaan lalu lintas yang ditangani oleh Satlantas Polres Sarolangun.

BACA JUGA: Kaya Menbagian depank, Pemulung Ini Temukan Batu Senilai Rp 9,1 Miliar di Pantai

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Sarolangun, Iptu Angga Luvyanto, mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas ini didominasi oleh para pengendara roda dua dan mengakibatkan adanya korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan.

“Selama januari sampai desember awal, laka lantas di Sarolangun ada sekitar 53 kejadian, didominasi kendaraan roda dua. Untuk patalitas mengakibat korban meninggal dunia sekitar 20 orang,” katanya dilansir Penajambi.id–media partner Jambiseru.com.

Kata Kasat, di Kabupaten Sarolangun ada beberapa kecamatan yang merupakan daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, yakni, Kecamatan Singkut, Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Mandiangin dan Kecamatan Bathin VIII.

“Karena memang jalur perlintasan kita jalan lintas sumatera, sehingga banyak pengemudi yang melintas di Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat sarolangun khususnya dan pada umumnya masyarakat yang menggunakan kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, untuk mematuhi aturan berlalu lintas dengan tertib dan tetap selalu berhati-hati.

BACA JUGA: Terkait Skandal dengan Wawan, Begini Kondisi Faye Nicole

“Karena kita menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2020, maka saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” katanya. (put)

Pos terkait