Jenazah Dua Warga SAD Korban Tabrak Lari Dimakamkan

SAD
Polsek Air Hitam saat membantu warga memakamkan jenazah warga SAD yang menjadi korban lakalantas. Foto: Penajambi.com

JAMBISERU.COM, Sarolangun – Kedua jenazah warga Suku Anak Dalam (SAD) yang menjadi korban tabrak lari pada Sabtu (13/7/2019) di RT 02 dusun Pauh Seberang, Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh, sekitar pukul 10.00 WIB, telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

BACA JUGA: Dibacok Istri saat Tidur, Suami: Dia Kayak Orang Kerasukan, Tiba-tiba Marah

Pemulangan kedua jenazah yang dibantu oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Air Hitam disambut isak tangis oleh pihak keluarga.

Bacaan Lainnya

Jenazah Niti (12 tahun) yang beragama Kristiani dipulangkan ke Dusun Air Hangat, Desa Bukit Suban dan telah dimakamkan sekitar pukul 14.00 Wib.

Sedangkan jenazah Qu (10 tahun) dibawa ke Dusun Punti Kayu Desa Bukit Suban, namun hingga magrib kemarin masih dilakukan prosesi pemakaman orang rimba.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Air Hitam IPTU CM Sitorus SH membenarkan hal tersebut, dirinya mengatakan telah mengantarkan kedua jenazah kepada pihak keluarga hingga membantu proses pemakaman salah satu korban.

“Kedua jenazah korban yang meningal dunia atas nama Niti dan QU sudah kita pulangkan kepada pihak keluarga,” katanya dikutip dari Penajambi.com–media partner Jambiseru.com.

BACA JUGA: Tabrak Mobil, Dua Pelajar Asal Muaro Jambi Tewas di Tempat

“Sedangkan Uku (17 tahun) Selaku Pengendara sepeda motor yang mengalami luka robek pada kaki dan tangannya, saat ini masih dirawat di Puskesmas,” tutupnya. (put)

Pos terkait