Puluhan Unit Kendaraan Dinas Pemkab Sarolangun akan Dilelang

  • Whatsapp
kendaraan dinas
Kendaraan Dinas di parkiran BPKAD yang akan dilelang. (Penajambi.com/Wahid)

JAMBISERU.COM, Sarolangun – 26 unit kendaraan dinas roda empat dan 9 unit kendaraan dinas roda dua akan dilelang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun.

BACA JUGA: Bikin Resah! Air Got Mengalir ke Jalan dan Balai Desa

Muat Lebih

loading...

Kepala BPKAD Sarolangun Emalia Sari, mengatakan bahwa lelang kendaraan dinas ini tinggal menunggu penetapan jadwal pelaksanaan lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi.

“Kemarin di bidang aset sudah berkoordinasi dengan KPKNL Jambi, dalam waktu dua hari ini kita akan dapat penetapan waktu lelang. Yang jelas, lelang kendaraan dinas ini insya allah akan terealisasi pada bulan Juli ini,” katanya, Selasa (2/7/2019) dikutip dari Penajambi.com–media partner Jambiseru.com.

Dengan demikian, ia pun meminta masyarakat yang ingin ikut lelang kali ini agar segera mendaftarkan diri ke Bidang Aset, BPKAD Sarolangun. Sebab, para peserta lelang harus terdaftar di dalam aplikasi lelang terlebih dahulu, yang rencananya nanti akan dilakukan lelang secara onliene.

“Dua hari ini kita akan dapat penetapan jadwalnya, kami himbau kepada yang mau ikut lelang ini harus daftar dulu ke bidang aset agar bisa terdaftar secara aplikasi, sebab jika tidak terdaftar dalam aplikasi lelang maka tidak bisa ikut lelang,” katanya.

Selain itu, kendaraan dinas yang akan dilelang ini akan diumumkan nantinya lewat media agar masyarakat bisa melihat dan mengetahui kendaraan dinas mana yang akan dilelang.

BACA JUGA: Sesepuh Demokrat Sebut Jabatan Kogasma AHY Ilegal dan Tidak Bermanfaat

“Ya, sistim online, sudah daftar, lalu kita tetapkan jadwal, dan nanti kita umumkan di media barang-barang yang mau lelang, lalu peserta lelang harus daftar di aplikasi dengan membayar uang pendaftaran. Pendaftarannya sesuai dengan nilai barangnya yang ditetapkan oleh KPKNL Provinsi Jambi,” katanya. (put)