Pesan Mobil Honda HR-V Sekarang, Paling Cepat September Diterima

Pesan Mobil Honda HR-V
All-New Honda HR-V RS warna Ignite Red Metallic [PT HPM].

Jambi Seru – Besarnya peminat mobil Honda HR-V membuat konsumen harus sabar menunggu. Jika pesan mobil Honda HR-V sekarang, paling cepat bulan September konsumen baru menerimanya.

Antrian panjang itu terjadi untuk jenis varian tertentu. Seperti yang disampaikan Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, inden Honda HR-V sampai September.

“Untuk yang two tone itu indennya bisa sampai September di Jakarta. Tapi kembali lagi setiap daerah beda-beda,” jelas Yusak Billy, dalam virtual conference, baru-baru ini.

Namun demikian, Billy menegaskan, aktivitas produksi di pabrik Honda terus ditingkatkan secara berkala. Dengan demikian, diharapkan waktu tunggu unit baru tidak terlalu lama.

“Produksi kami juga naik secara berkala. Bulan ini 1.800 unit, meningkat dari bulan sebelumnya 1.500 unit, kemudian Juni ditingkatkan lagi ke 2.000 lalu Juli bila tidak ada hambatan ditambah lagi,” ungkapnya.

Sejak pertama kali diluncurkan, PT HPM menyatakan bila Honda HR-V mendapatkan respon positif dari konsumen. Tercatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Honda HR-V telah mencapai 8 ribu unit.

Sebagai informasi, Honda HR-V teranyar mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC turbo yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Model ini juga dilengkapi fitur modern seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Auto Foldable Door Mirror dilengkapi LED Turning Signal. (tra)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait