Warga Jambi, Waspada Aplikasi Penghasil Uang Mudah Seperti Tiktok Cash

Waspada Aplikasi Penghasil Uang
Foto istimewa. (Ist)

Aplikasi Penghasil Uang Mudah Jadi Gantungan Hidup Warga Kota Jambi

Di Kota Jambi, sejak pandemi melanda, aplikasi penghasil uang jadi harapan solusi ekonomi. Berkurangnya pendapatan bahkan ada banyak yang kehilangan pekerjaan, membuat sebagian warga menggantungkan hidup ke aplikasi money game seperti Tiktok Cash yang sudah ditutup pemerintah itu.

“Nak jualan dak ado yang beli, nak kerjo lah dipecat dari perusahaan. Ngapo lagi kalau dak nginstal aplikasi ngasil duit,” ungkap Rina (38), salah seorang ibu rumah tangga ditemui di Pasar Aur Duri, Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (14/2/2021).

Menurutunya, aplikasi penghasil uang membuat hidupnya tetap bersemangat. Karena ada yang ditunggu setiap kali sudah melaksanakan PR – pekerjaan rumah -.

Bacaan Lainnya

“Saya pakai aplikasi Buzzbreak, baca berita dapat uang. Nah, kalau sudah nekan-nekan link dapat point, tinggal dikumpulkan point ni,” bebernya, lagi.

Ditanya apakah aplikasi Buzzbreak ini bisa diinstal dari playstore, ia mengaku ada. “Lihat sendiri lah. Banyak jenisnya,” tukasnya.

Sumber Biru (Jambi Seru) yang lain menyebut, selain buzzbreak, di Kota Jambi juga lagi booming aplikasi Share Results (SR).

Aplikasi Share Results (SR)

Bedanya, aplikasi satu ini tidak ada di playstore google, melainkan lewat agen ke agen atau situs khusus.

Sebelum menginstal aplikasi SR, calon member terlebih dahulu harus bertemu dengan agen atau memberi senior. Setelah pelatihan singkat, maka akan dikasih link khusus ke situs untuk mendownload aplikasi ini.

“Sudah aktif. Tapi masih pakai gratisan. Katonyo kalau nak banyak dapat, deposit dulu,” ungkap Syafei, warga Telanaipura, Kota Jambi.

Menurutnya, rekannya sudah banyak yang deposit di aplikasi SR ini. Namun soal sudah dibayar atau belum oleh aplikasi SR, dia belum dapat informasi.

“Kabarnyo ado yang lah dapat, tapi dak tau jugo lah,” tutupnya. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Emak-Emak Yang Tenggelam di Batanghari Akhirnya Ditemukan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hasil Swab, Zumi Zola Positif Covid-19

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Anda Masih Diburu Debt Collector Leasing Motor-Mobil? Cepat Urus Ini Supaya Dapat Keringanan Lanjutan

Pos terkait