Sinopsis Nonton Film Fast and Furious 7

film fast and furious 7
film fast and furious 7

Shaw bergabung dengan bos itu. Ia pun semakin kuat karena bos itu mempunyai pasukan yang kuat dan banyak. Namun, dengan kecerdasan dan ahli balapan tim keluarga itu, mereka bisa mengatasi orang itu.

Di mana, Dom menargetkan untuk melawan Shaw sendirian. Sedangkan yang lainnya menghadapi bos tersebut. Dalam menghadapi Shaw yang mempunyai mobil tahan ditumbur itu, Dom terpaksa mengeluarkan mobil kesayangannya itu untuk mengalahkan Shaw.

Singkat cerita, berkat usaha dan kerja keras mereka, mereka pun berhasil memenangkan perperangan ini. Hingga Kota New York hancur.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Sadis! Bocah Perempuan Diperkosa, Dibunuh, Lalu Digantung Pelaku

Anda penasaran untuk nonton dan download film Fast and Furious 7 ini ?

Film ini banyak tersedia diberbagai situs streaming movie online. Anda bisa cari melalui aplikasi kesayangan Anda. Atau Anda bisa masukkan kata kunci “nonton dan download film fast and furious 7 full movie sub indo” Jika Anda beruntung, Anda akan dibawa ke film-nya.(syn)

Sumber: Jambiflash.com

Nonton dan download trailer film Fast and Furious 7 di bawah ini :

Related Post : 
Sinopsis Nonton Film The Cave 2005 & 2019

Mau Balek Dusun? Siap-siap Diperiksa Brimob

JAMBISERU.COM – Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya, mulai besok, Senin (18/5/2020) Tunjangan Hari Raya (THR) cair.

Kabid Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Muaro Jambi, Irvan Kurniawan membenarkan.

“Mulai Senin sudah cair,” kata Irvan kepada Biru (Jambiseru.com), Minggu malam (17/5/2020).

Baca Selengkapnya

Fans Hari Putra Lida di Jambi Siap-siap Kecewa, Lebaran Tak Mudik

JAMBISERU.COM – Hari Putra, peserta liga dangdut Indonesia (Lida) 2020, tak jadi mudik lebaran Idul Fitri 1441 H. Fans Hari di Jambi siap-siap kecewa.

Dihubungi Biru (Jambiseru) Minggu 17 Mei 2020 sore, Hari mengaku saat ini sedang fokus latihan.

“Ya selama Ramadhan paling ngapal-ngapal lagu, sama olahraga,” ungkap Hari kepada Biru.

Selain itu, ia juga mengisi waktu dengan shooting vlog, Lida ZOZO. “Sekarang lagi shooting vlog,” jelasnya.

Baca Selengkapnya

Sebaran Corona Update Jambi Hari Ini (17/5/2020) : Pasien 05 Asal Tanjab Barat Sembuh

JAMBISERU.COM – Juru bicara (Jubir) tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyatakan bahwa satu pasien corona yang sembuh hari ini, Minggu (17/5/2020) adalah pasien 05 asal Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Dikatakan Johan, hasil uji swab kedua pasien 05 ini dinyatakan negatif. Pasien pun telah diperbolehkan pulang.

“Pasien 05 inisial NY (42) perempuan asal Tanjab Barat. Riwayat pasien perjalanan Jakarta dan Bogor,” kata Johan.

Baca Selengkapnya

1 Pasien Positif Covid-19 Terbaru Asal Kota Jambi, Ini Identitasnya

JAMBISERU.COM – Juru bicara (Jubir) tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyebutkan satu pasien terbaru berasal dari Kota Jambi.

“Iya dari Kota Jambi,” kata Johansyah, Minggu (17/5/2020).

Dikatakan Johan, satu pasien terbaru hari ini dinamakan pasien 80. Pasien berinisial SK (47) perempuan.

Baca Selengkapnya

Opini Musri Nauli * : Catatan Kecil Diskusi Media Online

Ketika wabah Pandemik Corona menjangkiti Dunia, tiba-tiba “gaya hiduppun” berubah. Perintah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan “melarang pertemuan” besar, pertemuan organisasi bahkan sekedar ngopi diwarung kopi dilarang.

Suasana persis “orde baru’ dengan meraung-raung suara sirine untuk menutup pertemuan malampun terjadi. Praktis “masyarakatpun” harus berpedoman. Tema “work from home”, “school from home” adalah cara untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Praktis pertemuan jaringan kemudian bergeser. Pertemuan besar ataupun pertemuan organisasi dan jaringanpun berpindah. Dari dunia nyata menjadi dunia maya.

Berbagai aplikasipun menjadi sarana untuk tetap melaksanakan kegiatan. Entah skype, google classroom, googlemetting, discord. Belum lagi webinar. Bahkan yang paling laris manis adalah Zooming.

Dalam berbagai pertemuan, baik menggunakan berbagai aplikasi memberikan catatan kecil mengikuti diskusi melalui online. Maupun catatan kecil selama berlangsung kegiatan.

Pertama. Masih banyak host ataupun pengundang yang masih gagap menggunakan aplikasi. Entah ketika masuk tidak mematikan video ataupun suara yang mengganggu diskusi yang tengah berlangsung. Kesalahan peserta yang baru masuk, sering kali lupa mematikan speaker (mute). Sehingga diskusi menjadi terhenti.

Kedua. Tema diskusi seharusnya menarik. Sebaiknya moderator cukup friendly terhadap acara. Entah dengan menyapa peserta, memberikan kesempatan kepada peserta untuk nimbrung ataupun memberikan ruang untuk berpendapat maupun bertanya.
Fasilitas chat kurang maksimal Cuma sekedar tidak digunakan.

Selain itu sebaiknya setelah selesai acara memperhatikan koment baik di chat maupun di fasilitas lain.

Nah. Tentu saja tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah mendengarkan paparan dan mengikuti diskusi.

Ketiga. Apabila peserta kemudian melonjak dimana fasilitas yang disediakan melebihi kapasitas, misalnya fasilitas zooming Cuma 300 orang, maka dapat menggunakan fasilitas youtube. Sehingga audience dapat mengikuti acara ini.

Keempat. Sebaiknya moderator harus dapat berbicara singkat, padat untuk menyampaikan kegiatan. Tidak perlu Panjang lebar sehingga menyita perhatian dari peserta.

Kelima. Teknik berbicara juga diperhatikan. Termasuk menggunakan istilah-istilah terkini. Kalau bisa moderator juga “agak gaul”, sehingga peserta tetap nyaman.

Walaupun didunia maya, suasana santai tetap terjaga. Sehingga materi seberat apapun menjadi enjoy untuk dinikmati.

Keenam. Sebaiknya cari moderator yang menguasai tema yang akan dibahas. Jangan gagap apalagi pertanyaan yang disampaikan “kurang bermutu”. Mengganggu.

Bagaimanapun peserta yang mau mengikuti diskusi online berkepentingan dengan tema-tema tertentu. Jadi mereka sudah mempunyai informasi yang cukup tentang tema itu.

Ketujuh. Bagaimanapun keberhasilan kegiatan didukung oleh tim yang baik. Moderator adalah memandu acara. Sedangkan host memperhatikan selama kegiatan. Misalnya memudahkan mengirimkan bahan dari pembicara, mematikan seluruh speaker dari peserta.

Kedelapan. Sebagai moderator juga memperhatikan peserta. Jangan hanya sekedar “pengatur lalulintas” diskusi. Perhatian koment, chatting dari peserta.

Baca Selengkapnya

 

Pos terkait