Marcus/Kevin Tantang Wakil Korea di Final French Open 2021, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
MarcusKevin Tantang Wakil Korea
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. (Ist)

Jambiseru.com – Jadwal final French Open 2021 akan digelar hari ini, Minggu (31/10/2021) malam WIB. Indonesia menempatkan satu wakil di sektor ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertandingan final French Open 2021 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Partai pertama pertandingan sektor ganda putri. Adalah dua ganda putri Korea Selatan (Korsel) yakni Lee Sohee/Shin Seungchan dan Kim Soyeong/Kong Heeyong akan saling bertarung.

Baca Juga : Parah, Pria Asal Sumsel Jual Anak untuk Beli Narkoba

Kemudian partai kedua, ada duel yang tak kalah seru di sektor tunggal putra. Perebutan gelar juara akan menyajadikan duel antara Kanta Tsuneyama (Jepang) vs Chou Tien Chen (Taiwan).

Setelah itu ada partai ketiga, yakni tunggal putri yang mempertemukan dua wakil Jepang. Mereka adalah Akane Yamaguchi dan Sayaka Takahashi.

Partai keempat ada Marcus / Kevin yang akan bertarung untuk merebut gelar juara. The Minions menghadapi menghadapi wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun / Shin Baek Cheol.

Kemudian partai kelima final French Open 2021 akan mempertemukan duel ganda campuran. Di sektor ini, ada Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Pos terkait