Mahasiswa Segel Ruang Kerja Kepala Biro Keuangan UIN Jambi

0
Suasana penyegelan ruang kerja kepala biro keuangan UIN Jambi. Foto : Uda/Jambiseru.com
Suasana penyegelan ruang kerja kepala biro keuangan UIN Jambi. Foto : Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com, Sengeti – Setelah melakukan unjuk rasa di depan gedung Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi, perwakilan mahasiswa diajak untuk melakukan mediasi oleh pihak kampus. Mediasi dilakukan antara perwakilan mahasiswa, Rektor UIN STS Jambi dan Kapolsek Jambi Luar Kota. Kapolsek meminta izin untuk menyegel ruang kerja Kepala Biro Keuangan itu.

BACA JUGA : Lecehkan Pegawai UIN Jambi, Mahasiswa Minta Kepala Biro Keuangan Dipecat

Pihak kampus pun akhirnya mengizinkan penyegelan tersebut. Akan tetapi hanya di bolehkan 3 orang saja. Sedangkan ratusan mahasiswa lainnya menunggu di luar sambil meminta kepada pihak Rektorat UIN STS Jambi memecat oknum tersebut.

Sayangnya, saat perwakilan mahasiswa bergerak ke ruangan Kepala Biro Keuangan, para awak media yang mengikuti tiba-tiba dihalangi. Setibanya di lantai 2 arah ruangan Kepala Biro Keuangan, para awak media diusir.

Bahkan salah satu satpam pengamanan menyebutkan bahwa selain 3 orang itu di larang masuk. Karena menurutnya itu kesepakatan dalam mediasi. Tak hanya itu, salah seorang wartawan sempat saling dorong dengan satpam. Pihak kampus bersikeras agar tidak ada satupun media yang meliput penyegelan ruangan kerja Kepala Biro Keuangan STS Jambi tersebut.

BACA JUGASantroni dan Bekap Wanita Selesai Mandi, Yudha Diamuk Warga Hingga Tewas

“Iya media tidak boleh meliput,” cetus, salah satu satpam yang menghalangi wartawan itu.(uda)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: