21 Personil Polres Muarojambi Diberangkatkan ke Jakarta

polres mj
Personil Polres Muarojambi diberangkatkan ke Jakarta. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Guna mengamankan jalannya pleno tingkat nasional pada 22 Mei nanti, Polres Muarojambi turut mengirimkan personilnya ke Jakarta. Sebanyak 21 Personil, Kamis (16/5/2019) diberangkatkan.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengatakan, 21 personil ini untuk membantu Polda Metro Jaya dalam pengamanan pleno pengumuman hasil pemilu KPU RI pada 22 Mei mendatang. Adapun satu perwira Polres Muarojambi yang diberangkatkan yakni Kasat Sabhara Polres Muarojambi, Iptu Tavip.

Polres Muarojambi
Personil Polres Muarojambi diberangkatkan ke Jakarta. Foto: Doni/Jambiseru.com

“Pagi ini mereka kita lepas dan selanjutnya dikumpulkan di SPN Jambi. Lalu Jumat 17 Mei 2019 mereka akan dilepas oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS MH,” kata perwira melati dua ini.

Bacaan Lainnya

AKBP Mardiono juga menekankan, agar selama menjalankan tugas negara, seluruh personil haruslah menjalankan dengan penuh tanggung jawab. Selain itu juga harus bersikap hati-hati dan selalu menjaga kesehatan.

“Pergerakan dalam tugas dalam ikatan pleton, kompi dan Resimen jangan bergerak sendiri sendiri. Rekan-rekan di sana menjadi ikon Polda Jambi terutama Polres Muarojambi, jaga nama baik polda kita dan laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” pungkas AKBP Mardiono.(don)

Pos terkait