Polres Muarojambi Gelar Buka Bersama

Jambi Seru, Sengeti – Dalam rangka terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Muarojambi. Kepolisian resor Muarojambi menggelar buka bersama serta syukuran, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan buka bersama ini diadakan di aula Wira Pratama Polres Muarojambi. Dalam acara ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Polres Muarojambi. Melainkan jajaran Kodim 0415/Batanghari yang diwakili Danramil sengeti, Kapten Inf Mulyono juga turut hadir.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga tampak hadir Ketua MUI Muarojambi, Abdullah Sargawi serta seluruh elemen masyarakat dan anak yatim piatuh di Kabupaten Muarojambi. Kegiatan buka bersama ini diawali dengan ceramah yang diisi oleh Ketua MUI Muarojambi. Kemudian juga dilanjutkan dengan doa bersama serta sholat Magrib berjamaah.

Sementara, diakhir kegiatan ini Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono juga memberikan santunan kepada seluruh anak yatim piatuh yang hadir.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari kesuksesannya pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Muarojambi.

“Ini sebagai bentuk terselenggaranya pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Muarojambi,” sebut perwira melati dua ini.(don)

Pos terkait