Hari Ini Sekolah di Batanghari Diliburkan

0
Bupati Batanghari, Syahirsah
Bupati Batanghari, Syahirsah. (ist)

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Bencana kabut asap yang melanda Kabupaten Batanghari semakin parah, berdasarkan laporan Dinas Lingkungan Hidup level udara hampir memasuki kategori berbahaya.

BACA JUGA: Dikonsumsi Secara Tepat, Air Mineral Beri Manfaat Mengejutkan untuk Tubuh

Menanggapi hal tersebut, Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy akan segera meliburkan kegiatan belajar di Kabupaten Batanghari.

“Iya, akan segera kita liburkan surat pemberitahuan untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar sudah kita kirimkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Batanghari,” kata Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Kamis (12/9/2019).

Untuk teknis pelaksanaannya, menurut Syahirsah, akan dilakukan secepatnya oleh Diinas terkait untuk segera mengeluarkan surat ederan untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar.

“Nanti dinas terkait yang akan mengeluarkan surat ederan, saya minta anak sekolah segera diliburkan,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari, Agung Wihadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya, kita sudah terima surat dari Bapak Bupati untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar,” kata Sekretaris PdK Batanghari, Agung Wihadi.

Menurut Agung, kegiatan belajar mengajar akan diliburkan dahulu selama Tiga hari mulai dari hari ini, sambil menunggu perkembangan.

BACA JUGA: IHSG Masih Akan Betah Bergerak di Zona Hijau

“Jika nanti pantauan ISPU semakin parah, maka kita akan mengirimkan surat kembali untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...