Kapolda Jambi dan Kapolres Cek Pos Pam di Sekernan

0

Jambi Seru, Sengeti – Guna memastikan kesiapsiagaan dan kesehatan personil dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri tahun 2019. Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono melakukan peninjaun sekaligus pengecekan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) operasi ketupat di KM 38 Kecamatan Sekernan. Selasa (4/6/2019).

Dalam peninjauan, Kapolda Jambi tampak didampingi oleh Dir Lantas Polda Jambi, Kombes Pol Juni serta pejabat tinggi Polda Jambi. Peninjauan dan pengecekan ini tidak hanya mengingatkan kepada anggota yang berjaga, melainkan juga memberikan bingkisan dan obat-obatan kepada anggota.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH mengatakan, para personil PAM ini agar selalu memastikan suasana di sekitar tetap kondusif dan selalu waspada.

“Para personil PAM, jangan hanya berjaga di pos ini saja. Namun, juga harus sering melakukan patroli untuk menciptakan keamanan, ketertiban agar tetap kondusif,” katanya.

Ditambahkan Kapolda, pengamanan ini dilakukan hingga situasi benar-benar aman. Kemudian, para pemudik juga harus sering di beri himbauan demi keselamatan dalam perjalanan.

“Para pemudik harus selalu di beri himbauan demi keselamatan dalam perjalanan. Personil yang bertugas dilapangan juga harus memastikan suasana terkendali, aman, damai dan tanpa adanya provokasi di wilayah Kabupaten Muaro Jambi. Dan tak lupa, selalu jaga kesehatan dalam pengamanan ini,” imbuhnya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: