Gubernur Jambi, Bupati dan Kapolda Tinjau Pos Pam di Mestong

Jambi Seru, Sengeti – Guna memastikan kesiapsiagaan dan kesehatan personil dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri tahun 2019. Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH bersama Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan (Pos Pam) operasi ketupat di Kecamatan Mestong. Senin (3/6/2019).

Peninjauan Kapolda, Gubernur dan Bupati Muaro Jamni ini langsung di sambut oleh kepala kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi, AKBP Mardiono. Dalam peninjauan ini, mereka juga memberikan bingkisan dan obat-obatan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan ini.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH mengatakan, para personil PAM ini agar selalu memastikan suasana di sekitar tetap kondusif.

“Para personil PAM, jangan hanya berjaga di pos ini saja. Namun, juga harus sering melakukan patroli untuk menciptakan keamanan, ketertiban agar tetap kondusif,” katanya.

Ditambahkan Kapolda, pengamanan ini dilakukan hingga situasi benar-benar aman. Kemudian, para pemudik juga harus sering di beri himbauan demi keselamatan dalam perjalanan.

“Para pemudik harus selalu di beri himbauan demi keselamatan dalam perjalanan. Personil yang bertugas dilapangan juga harus memastikan suasana terkendali, aman, damai dan tanpa adanya provokasi di wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” imbuhnya.

Sementara, disela-sela tinjauan ke Pos Pam ini, Kapolda Jambi juga menyambangi rumah masyarakat di kurang mampu di Kecamatan Mestong.(don)

Pos terkait