Pihak Tanoto Foundation Sempat Larang Awak Media Meliput Kegiatan Menpora

kegiatan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam nahrawi didampingi oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy dalam acara peresmian perpustakaan SDN 163/I Desa Bulian Jaya, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com
kegiatan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam nahrawi didampingi oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy dalam acara peresmian perpustakaan SDN 163/I Desa Bulian Jaya, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Sejumlah awak media yang meliput kegiatan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam nahrawi dalam acara peresmian perpustakaan SDN 163/I Desa Bulian Jaya, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari sempat dihalangi oleh pihak Tanoto Foundation. Kamis (1/8/2019).

BACA JUGAKomedian Agung Hercules Tutup Usia

Penghalangan tersebut terjadi saat awak media meliput kegiatan Menteri yang didampingi oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy mengunjungi perpustakaan yang diresmikan oleh Menpora Imam Nahrawi tersebut.

Bacaan Lainnya

Pihak perwakilan Tanoto Foundation Batanghari, Yuda beralasan dalam acara tersebut sudah membawa humas sendiri dalam peliputan peliputan.

“Kami sudah membawa Humas sendiri dalam peliputan kegiatan tersebut tanpa membawa lembaga lain,” kata Perwakilan Tanoto Batanghari, Yuda, Kamis (1/8/2019).

Terkait pelarangan liputan tersebut, kata Yuda, pihaknya meminta maaf kepada seluruh rekan media yang meliput kegiatan Bupati yang mendampingi Menpora tersebut.

BACA JUGASuap Dana Hibah, Taufik Hidayat Akui Dicecar KPK soal Imam Nahrawi

“Kami meminta maaf terkait hal tersebut dan akan segera melakukan mediasi dengan rekan-rekan media,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait