Kapolres Muarojambi Hadiri Jambore Sepeda Sehat Anti Narkoba di Citra Raya City

0
kapolres

Jambi Seru, Sengeti – Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, pada Minggu (17/3/2019) pagi, menghadiri kegiatan Jambore Sepeda Sehat Anti Narkoba, yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, bertempat di komplek Citra Raya City.

BACA JUGA: Eratkan Silahturahmi, Wakapolres Muarojambi dan Mahasiswa Ilmu Sejarah Fun Futsal Bersama

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut yakni, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi, M Dianto, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto, Kepala BIN daerah Jambi, Brigjen Pol Dul Alim dan Waka Polda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar. Selain itu, Kasrem 042 / Gapu Jambi, Letkol ARH Harry Sassono Utomo dan Kepala BNNK se Provinsi Jambi, juga menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Jambore Sepeda Sehat Anti Narkoba ini diikuti sebanyak 1500 peserta, diantaranya peserra Fun Bike dan MTB Adventure. Selain itu, mereka juga melakukan perjalanan dengan jarak tempuh 20 Kilo Meter.

Sementara itu, disela-sela kegiatan Jambore Sepeda Sehat Anti Narkoba tersebut, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono juga melakukan deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk, kepada generasi millenial dan Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

Kemudian, AKBP Mardiono juga meminta kepada generasi millenial dan Pemuda Pancasila Provinsi Jambi tersebut, agar Pemilu 2019 nanti dapat berlangsung sukses.

BACA JUGA: Jelang Pemilu, Kapolres Silaturahmi ke Sekda Muaro Jambi

“Iya, jangan gara-gara berbeda pilihan, kita sama kita bisa berpecah belah tali persaudaraan. Karena saat ini sedang hangat-hangatnya perbincangan di luar tentang Pemilu ini,” sebutnya.(don)

Loading Facebook Comments ...