Lantik Pengurus FHT, Bupati Nyatakan Bakal Perjuangkan Honorer

0
Bupati Tanjab Barat, Safrial lantik pengurus FHT Tanjab Barat. Foto: JambiSeru.com
Bupati Tanjab Barat, Safrial lantik pengurus FHT Tanjab Barat. Foto: JambiSeru.com

Jambiseru.com, Kualatungkal – Secara resmi, susunan pengurus Forum Honorer Tanjab Barat (FHT) akhirnya dilantik. Proses pelantikan dilakukan oleh Bupati Tanjab Barat, Safrial. Hendra Nopariadi, dilantik menjadi ketua FHT.

BACA JUGAPemkab Tanjab Barat Keluarkan 185 SK CPNS

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanjab Barat, safrial, menyampaikan sangat pentingnya peran honorer ini bagi pemerintah daerah. Dirinya pun akan berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga Honorer di Kabupaten Tanjab Barat.

“InsaAllah Pemkab sendiri akan mengusulkan ke Kemenpan RB dan BKN agar pengangkatan honorer kembali seperti dulu,” kata Safrial.

Bupati juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten telah lakukan berbagai cara dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga Honorer. Salah satunya dengan membuka penerimaan tenaga P3K. Dimana di provinsi Jambi, hanya Kabupaten Tanjab Barat yang melaksanakannya.

Di sisi lain, Bupati juga mengingatkan kepada tenaga honorer, agar dapat merubah mindset dan bekerja dengan mengikuti peraturan yang ada.

“Sebab honorer ini mempunyai tugas pokok dan fungsi yang jelas pada instansinya masing – masing,” sebutnya.

BACA JUGAResahkan Masyarakat, Kolor Ijo Babak Belur Dikeroyok Warga

Dalam sambutannya setelah dilantik, Hendra novariadi juga mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik, agar selalu bekerja dengan semaksimal mungkin. Hal ini dilakukan supaya terciptanya visi dan misi bupati Tanjung Jabung Barat. (Tra)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: