Wakapolres Muarojambi Jumling di Masjid Al Istiqomah

0
wakapolres
Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto, Jumling di Masjid Al Istiqomah

Jambi Seru, Sengeti – Jumat (5/4/2019), Wakapolres Muarojambi, kompol Wirmanto Dinanta melaksanakan giat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Istiqomah, Desa Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

BACA JUGA: Kapolres Muarojambi Hadiri Kegiatan Asnis Gar Bin Komsos di Kodim 015/Batanghari

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto juga ditunjuk sebagai Khotib atau penceramah di Masjid Al Istiqomah. Selain itu, Jumling kali ini, Kompol Wirmanto didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sekernan, Ipda Rakhe, Kanit Reskrim Polsek Sekernan Ipda Chandra dan BBKTM Brig Syarif.

Sementara itu, usai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Wakapolres Muarojambi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah yang ada di masjid tersebut. Adapun pesan itu antara lain, menghimbau kepada masyarakat agar di tanggal 17 April 2019 mendatang, untuk merapat ke TPS dalam rangka menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik.

Kemudian, Wirmanto juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memahami dan melaksanakan tertib berlalu lintas, sebagai antisipasi terjadinya korban laka lantas. Selanjutnya, kepada masyarakat Desa Kayu Aro, hindari bahaya narkoba, karena akan mengancam masa depan anak bangsa.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Pembuat dan Penyebar Pamflet Aksi Mahasiswa Unja

“Kemudian, marilah selalu sama-sama menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya pemilu 2019 ini. Lanjut Wirmanto, tetap jaga hubungan silahturahmi jangan karena berbeda pilihan silahturahmi jadi terputus,” pintanya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: