Daftar ke KPU, Pasangan Mulia Diarak Puluhan Pengendara Motor

  • Whatsapp
Paslon bupati dan wakil bupati tanjab barat, Mulyani dan Amin Abdullah saat diantar puluhan pengendara motor ke kantor KPU. Foto: Tra/Jambiseru.com
Paslon bupati dan wakil bupati tanjab barat, Mulyani dan Amin Abdullah saat diantar puluhan pengendara motor ke kantor KPU. Foto: Tra/Jambiseru.com

Daftar ke KPU, Pasangan Mulia Diarak Puluhan Pengendara Motor

Jambiseru.com – Ratusan masyarakat dan puluhan sepeda motor memenuhi jalan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat. Mereka merupakan simpatisan dan pendukung pasangan Mulyani Siregar-Amin Abdullah (Mulia), yang tegah mengantarkan kandidatnya untuk mendaftar ke KPU.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ungkap Jaringan Narkoba, Tim Sus Polda Jambi Amankan 3 Orang Pengedar

Tampak Mulyani dan Amin Abdullah datang menggunakan becak, sembari diiringi pengendara motor. Sebelum mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, pasangan ini terlebih dahulu meminta restu ke Ulama tersohor Tanjab Barat, KH. Abdullah Wahab, yang juga orang tua Amin Abdullah.

Tiba di KPU sekitar pukul 15.00 WIB, pasangan Mulia yang didampingi para ketua partai pengusung melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas. Para komisioner KPU Tanjab Barat, menerima berkas bakalan calon bupati Mulyani dan bakal calon Bupati M Amin.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan berkas kepada pasangan Mulyani Amin, kami menyatakan berkas lengkap dan diterima,”kata Ketua KPUD kabupaten Tanjabar Barat, Hairudin, Minggu (6/9/2020)

Dia juga menegaskan akan mengeluarkan surat untuk melakukan pengecekan kesehatan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher. “Kita akan keluarkan surat rekomendasi ke rumah sakit untuk mengecek kesehatan, dan narkoba serta lainnya,”tandasnya.

Baca Juga : Dikawal Ribuan Simpatisan Pasangan Firdaus dan Camelia Resmi Mendaftar ke KPU

Sementara itu, Mulyani mengatakan berterimakasih kepada semua pihak baik itu partai politik maupun LO yang sudah menyukseskan pendaftar ini. “Terimakasih kepada semua pihak baik Lo maupun partai koalisi,”tandasnya. (Tra)

Pos terkait